Jumat, 18 Maret 2016 10:34 WIB

Muenchen Siap Hadapi Tim Manapun

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bayern Muenchen lolos ke babak perempat final Liga Champions. Di fase tersebut, Muenchen tergabung dengan Real Madrid, Ateltico Madrid, Wolfsburg, Benfica, Barcelona, Manchester City dan Paris Saint Germain.

Hingga kini belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi Manuel Neuer dan kawna-kawan. Namun, Muenchen tidak akan takut bila nantinya bertemu tim kuat seperti Real Madrid, Barcelona atau Paris Saint Germain.

"Jika ingin masuk ke babak semifinal, Anda harus siap menghadapi tim manapun. Menurut saya, semua tim di babak perempat final sama bagusnya" ucap pelatih Muenchen, Josep Guardiola.

Tiket perempat final diraih Muenchen usai mengalahkan Juventus, Kamis (17/3/2016). Tampil di Stadion Allianz-Arena, FC Hollywood menang 4-2. Secara aggregat Muenchen unggul dengan skor 6-4.

Undian perempat final Liga Champions bakal dilangsungkan di markas UEFA, Jumat (18/03/2016) waktu setempat. Di saat yang sama, UEFA juga mengundi bentrokan perempat final Liga Europa.(exe/ist)
0 Komentar