Senin, 21 Maret 2016 12:00 WIB

Pria Tewas di Motel Diduga Over Dosis Narkoba

Editor : Hermawan

Laporan: Yanti Marbun 


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Korban tewas yang ditemukan di kamar No.35 di motel T Residence, Jalan Tangki Lio, Tamansari, Jakarta Barat, dikirim ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Mayat berjenis kelamin lak-laki berinisial AKS (65) ditemukan oleh Maman, pukul 12.00 WIB, Sabtu (19/3/2016) di kamar motel tersebut.


Kanit Reskrim Polsek Tamansari Jakarta Barat, Kompol Guruh menuturkan penemuan mayat tersebut berawal saat Maman diperintahkan oleh resepsionis bernama Euceu untuk menanyakan ke korban masalah perpanjangan waktu menginap. Sebab, waktu sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB yang merupakan batas checkout. 


Sementara, korban check-in pada Sabtu 19 Maret 2016, pukul 02.00 WIB. Kemudian, saksi ke kamar korban, dan mengetuk kamar korban hingga delapan kali sambil memanggil-manggil, tapi tidak ada jawaban dari dalam kamar.


"Saksi mengetuk pintu sampi delapan kali sambil memanggil korban tapi tidak ada jawaban. Kemudian saksi mencoba membuka pintu kamar korban ternyata tidak terkunci tetapi pintu tidak bisa dibuka lebar karena terganjal oleh tubuh korban dan saksi hanya bisa memasukkan kepalanya saja dan saksi melihat korban dalam keadaan tergeletak dilantai dalam kondisi telanjang bulat," jelas Kompol Guruh, Senin (21/3/2016) pagi.


Kompol Guruh menambahkan setelah mendapatkan laporan tersebut anggota Polsek Metro Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat segera mendatangi TKP, dan melakukan pemeriksaan. Diduga pria itu tewas karena over dosis narkoba.


"Hasilnya, pada tubuh korban tidak ditemukan luka memar atau bekas penganiayaan, namun diduga korban meninggal dunia karena mengkonsumsi narkoba karena di TKP ditemukan barang-barang berupa 1 botol air mineral ukuran sedang berikut sedotan yang digunakan untuk bong, 1 buah cangklong , 1 korek api, dan 2 klip plastik yang diduga bekas tempat narkoba," pungkas Kompol Guntur.


0 Komentar