Kamis, 17 November 2016 14:29 WIB

Sebelum Tewas, Desi Sempat Telepon Ibunda

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Mengetahui kabar Desi Wulandari (19) yang tewas usai terjatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, ibunda korban, Irna Tri Mariani langsung mendatangi RS Cipto Mangunkusumo tempat jenazah korban diautopsi.

Dalam suasana berduka Irna bercerita bahwa beberapa jam sebelum ditemukan tewas pada pukul 22.30 WIB korban sempat menelpon dirinya dan mengaku terjatuh didorong temannya.

"Seharian itu, baru malam, pokoknya di atas jam 21.00 WIB dia telepon. Katanya dia habis jatuh, didorong temannya. Setelah itu teleponnya tiba-tiba mati," ungkap Irna di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Firasat pun tidak dirasakan Irna usai menerima sambungan telepon terakhir dari putrinya. Hingga akhirnya dirinya mendapatkan kabar bahwa anaknya tewas dari pemberitaan di media massa.

"Saya tahu dari berita, makanya ke sini untuk urus autopsi," lanjut Irna.

Sebelumnya diberitakan, Desi jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City tower Akasia dengan keadaan jendela kamar terbuka dan keadaan kasur yang berantakan. Meskipun ketika jatuh denyut nadi korban masih dapat dirasakan namun dalam perjalanan menuju RS Tria Dipa korban menghembuskan nafas terakhir.

Hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan penyebab meninggalnya Desi.
0 Komentar