Selasa, 22 Maret 2016 18:51 WIB

Heli TNI Jatuh di Poso, TNI-Polri Lanjutkan Investigasi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan pihaknya bersama kepolisian RI akan melanjutkan investigasi gabungan terkait jatuhnya Helikopter TNI di Poso, Sulawesi Tengah.

"Kami akan melanjutkan investigasi bersama tim dari kepolisian. Kami tegaskan untuk kabar heli ditembak itu tidak benar, karena heli jatuh disekitaran kota, dari bandara saja naik motor hanya 10 menit jadi bukan karena tembakan," tutur Gatot di Jakarta, Selasa (22/03/2016).

Sementara itu Kepala Kepolisian RI, Badrodin Haiti mengimbau agar kelompoknya jangan takut akan kelompok yang mengganggu keamanan negara.

"Jangan takut mari kita sama-sama membantu memberantas kelompok yang mengganggu keamanan negara kesatuan Republik Indonesia," jelasnya.

Diketahui dalam kecelakaan heli tersebut sebanyak 13 orang meninggal tujuh di antaranya adalah penumpang dan enam lainnya adalah kru.

Heli jatuh di atas perkebunan kelurahan Kasiguncu, Kecamatan Poso Pesisir. Dalam kecelakaan tersebut TNI memberikan dana Rp 400juta per Kepala Keluarga anggota yang gugur dalam dinas tersebut.(exe/rri)
0 Komentar