Rabu, 23 Maret 2016 12:54 WIB

Raffi, Ayu Dewi dan Dede Diperiksa Polda

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Dede datang ke Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan terhadap lambang negara, yang dilakukan rekannya Zaskia Gotik di suatu acara musik stasiun televisi swasta.

Mereka datang secara bersamaan pada pukul 12.15 WIB dengan menggunakan mobil Range Rover bewarna putih berplat nomor B 1059 SJM. Tidak ada sepatah kata yang mereka keluarkan, kecuali Rafi.

"Aduh, enak nih di dalam adem," candanya saat memasuki gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (23/3/2016).

Mereka saat ini sedang menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik.

Sebelumnya diketahui, penyanyi dangdut Zaskia Gotik melakukan penghinaan terhadap hari proklamasi dan lambang negara dengan menyebutkan tanggal 32 Agustus sebagai hari proklamasi kemerdekaan Indonesia dan bebek nungging sebagai lambang sila kelima Pancasila saat berada di acara musik pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

Zaskia dituduh telah melakukan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara juncto Pasal 158 KUHP.
0 Komentar