Rabu, 23 Maret 2016 16:09 WIB

Polsek Pancoranmas Minta Sopir Taksi dan Pengemudi Ojek Online Berdamai

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Untuk meredam bentrok susulan antara sopir taksi dan pengemudi ojek online, Polsek Pancoranmas Depok menyambangi sejumlah pangkalan ojek online. Disini polisi meminta agar kedua belah pihak bisa menahan diri.

Kapolsek Pancoranmas Depok Kompol Tata Irawan mengajak para driver ojek online berkumpul berdialog. Tata berharap tindakan tersebut bakal mencegah gesekan antara driver ojek dan taksi berbasis online dengan taksi konvensional pasca unjuk rasa.

"Pasca unjuk rasa yang dilakukan paguyuban pengemudi kami mendatangi beberapa tempat yang dijadikan pangkalan Go-Jek dan Grab Bike yang ada di wilayah hukum kami. Agar tidak melakukan tindakan yang mengganggu kamtibmas," tegas Tata di lokasi, Rabu (23/03/2016).

Tata berharap tidak ada pengemudi yang terprovokasi hingga terpancing aksi keributan. "Apalagi sampai menimbulkan perkelahian antar pengemudi dan melakukan pengrusakan," tukasnya.

Jika para pengendara konvensional dan berbasis online bersinggungan atau bertemu di jalan, Tata meminta mereka untuk tetap berdamai. "Lakukan tegur sapa. Biar bagaimanapun kita  serahkan kepada yang mempunyai kewenangan," tandasnya.(exe/ist)

 
0 Komentar