Kamis, 24 Maret 2016 16:07 WIB

Terkait Kasus Demo, Polisi Datangi Kantor Blue Bird

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aparat Ditreskrimum Polda Metro Jaya mendatangi kantor pusat taksi Blue Bird di Mampang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016) siang.

Kedatangan polisi ini untuk mengusut tuntas aksi kekerasan yang dilakukan oleh para sopir taksi Blue Bird pada saat demo angkutan umum, Selasa (22/3/2016) lalu.

"Kami bukan mau sidak. Hanya mendatangi korban-korban (sopir taksi) yang mau membuat laporan," jelas Kanit 2 Subdit Keamanan Negara, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Stialandri Stinggar, di kantor pusat PT Blue Bird Group, Kamis (24/3/2016) siang.

Lebih lanjut, Kompol Stinggar menjelaskan polisi sedang menginvestigasi dan mengimbau kepada sopir taksi yang merasa dirugikan akibat demo yang berimbas anarkis tersebut agar melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Pul taksi yang di sini kita lihat banyak kendaraan yang rusak. Jika ada yang masih rusak silakan diperbaiki, tapi kalau ada yang masih rusak bisa dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dijadikan barang bukti," ujar Kompol Stinggar.

Setelah melakukan penyelidikan di kantor pusat Blue Bird, Mampang Prapatan, pihaknya juga akan melakukan penyelidikan di sejumlah tempat untuk mencari korban lainnya.
0 Komentar