Sabtu, 22 Juli 2017 12:47 WIB

Dua Pelaku Penembakan Davidson Intai Korban di Bank Hanya 10 Menit

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Salah satu pelaku penembakan Davidson. (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya tengah melaksanakan reka adegan rekontruksi perampokan disertai pembunuhan korban Davidson Tatono (31).

Pada sekitar pukul 10.00 WIB polisi melakukan awalan adegan rekontruksi di kantor cabang BCA Green Garden Jakarta Barat.

Kasubdit Resmob Reskrimum, AKBP Aris Supriyono mengatakan dalam adegan rekontruksi di kantor BCA pihaknya melakukan 9 adegan dengan dua tersangka yakni Datuk calon kepala desa bersama dengan Ajiri.

"Ada dua tersangka didalam kantor BCA mereka mengintai korban Davidson. Di dalam itu mereka hanya 10 menit melakukan pengintaian," kata Didik di lokasi reka adegan Sabtu (22/7/2017).

Aris menuturkan bahwa pelaku yang berada di kantor cabang BCA ini terdapat 13 tersangka. Lebih lanjut, Aris mengaku para komplotan ini bekerja dengan berbeda-beda tugasnya di sekitar kantor BCA.

"Dari dalam kantor BCA sampai ngejebak paku diban dengan menggunakan sendal ke mobil korban, kita lakukan 13 adegan," ungkapnya.


0 Komentar