Kamis, 24 Maret 2016 17:01 WIB

Calon Gubernur DKI Jakarta Jadi Anggota Kehormatan FBR

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Forum Pemuda Betawi (FPB)  menggelar  penganugerahan anggota kehormatan FPB. Dalam acara ini, hadir beberapa  calon Gubernur DKI Jakarta yang digadang akan melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017.

Calon gubernur yang hadir , Abraham 'Lulung' Lunggana,  Adhyaksa Dault, Yusril Ihza Mahendra, Hasnaeni 'Wanita Emas' Moein, Boy Sadikin, dan Sandiaga Uno . Selain itu hadir juga tokokh Betawi penerima tiga kali Kalpataru, Haji Chairudin yang akrab disapa Babe Idin.

Babe Idin, Efendi Yusuf, dan Nahrawi Ramli juga terlihat duduk di antara calon-calon Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Acara ini bukan acara ecek-ecek, semua calon gubernur hadir. Mereka memperhatikan  para  Pemuda Betawi. Ini satu hal yang baik. Yang kita perjuangkan bukan satu orang, ini harga diri bangsa," kata Ketua Forum Pemuda Betawi, Rachmat HS, di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/20016) siang.

Tujuan dari acara ini  juga untuk memberi penghargaan kepada tokoh Betawi yang mempunyai andil penting dalam  memajukan Budaya Betawi di DKI Jakarta.

“Para Calon Gubernur DKI Jakarta yang hadir itu, kami anggap ikut memperjuangkan dan memajukan  Budaya Betawi, “ ujar Rachmat HS.

 
0 Komentar