Kamis, 24 Maret 2016 23:08 WIB

Polda Lanjutkan Investigas ke Pool Taksi Blue Bird

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Gita Latersya Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Usai demo rusuh hingga anarkis angkutan umum yang terjadi belum lama ini, membuat sejumlah polisi mendatangi kantor Pusat Blue Bird yang berada di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/03/2016) sore.

Kepala Unit II Kamnag Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Stialanri K. Setinger mengatakan polisi melakukan investigasi untuk mencari para korban yang belum membuat laporan ke polisi serta mencari tahu jumlah kerugian taksi yang rusak akibat  demo itu.


"Tujuan kami menginvestigasi untuk mencari korban-korban yang belum laporan akibat unjuk rasa anarkis berapa hari yang lalu. Saat ini, di Mampang ada 20 taksi yang rusak," ujar Setinger, Kamis (24/03/2016).


Setinger juga menambahkan bahwa investigasi yang dilakukan polisi juga bertujuan untuk mengetahui kerugian secara materil serta kerugian lain yang dialami oleh operator taksi. Ia akan melakukan investigasi ke seluruh pool taksi yang berada di Jakarta.


"Setelah dari Mampang, kami akan ke pool-pool untuk mencari kerugian-kerugian yang lain. Kami akan ke operator taksi lainnya yang ada di Jakarta yang menjadi korban anarkis unjuk rasa berapa hari lalu. Yang sudah diperbaiki, akan dilanjutkan diperbaiki karena sesuai dengan SOP dari operator. Yang belum, akan kita bawa sebagai barang bukti," tutupnya.(exe)

0 Komentar