Senin, 28 Maret 2016 08:00 WIB

Bayi Umur Satu Bulan Gegerkan Warga Cisauk

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Warga Cisauk digegerkan dengan ditemukannya bayi perempuan yang masih berumur satu bulan pukul 19.00 WIB (27/3/2016), di Jalan Protokol Cluster Ritjon, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Kapolsek Cisauk, AKP Army mengatakan, penemuan bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh seorang saksi yang bernama Boby Cahya, yang baru saja pulang dari tempat kerjanya. Boby sontak kaget sosok bayi perempuan menangis tergeletak didepan pintu masuk perumahan yang terbungkus.

"Saksi kemudian membawa bayi tersebut ke rumahnya dan langsung melaporkannya ke Polsek Cisauk. Kemudian, saya memerintahkan anggota untuk melakukan pengecekan atas informasi tersebut. Benar saja, dirumah saksi sudah terdapat bayi tersebut dengan satu helai kain gendongan bayi, satu helai serbet, dan satu lembar baju bayi," ujarnya.

Lanjutnya, bayi tersebut langsung dibawa oleh anggota Polsek Cisauk ke Puskesmas terdekat untuk ditangani lebih lanjut.

"Mengingat perlengkapan di Puskesmas tidak lengkap, selanjutnya bayi tersebut di bawa ke Rumah Sakit Hermina, dan langsung mendapatkan perawatan oleh tim dokter," pungkasnya.

Hingga saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Diduga, bayi tersebut sengaja dibuang orangtuanya.
0 Komentar