Kamis, 04 Mei 2017 14:54 WIB

Bayi Lima Bulan Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Polisi saat mengecek ke lokasi kejadian. (foto: Ahmed)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Diduga hasil hubungan gelap, bayi laki-laki tak berdosa dibuang ke tempat sampah Kampung Rawa Jaya, RT 01/ 04, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (4/5/2017).

Soni (60) warga Kampung Rawa mengatakan, pada saat ditemukan ditempat sampah, kondisi bayi masih berlumuran darah.

"Itu kan tempat sampah di depan rumah saya, saya mencium bau amis gitu, saya cek ke tempat sampah, ada gundukan, pas saya buka, ternyata mayat bayi, masih ada darah segar, " kata Soni, Kamis (4/5/2017).

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Nevo membenarkan penemuan mayat bayi ditempat sampah di Kampung Rawa, Jakarta Timur.

"Iya benar tadi pagi ada penemuan bayi laki-laki, usianya sekitar 5 bulanan, sekarang kita sedang melakukan pemeriksaan. Ada beberapa saksi yang sudah kita periksa untuk mengumpulkan informasi siapa orang yang tega membuang jasad tersebut," kata Nevo, saat dihubungi, Kamis (4/5/2017).

Kini jasad bayi malang teraebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum. Jika tertangkap pelaku pembuangan bayi akan dikenakan pasal 181 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun penjara.


0 Komentar