Senin, 28 Maret 2016 09:49 WIB

Jasad Bayi Membusuk, Ditemukan Dalam Plastik

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Warga Kalideres digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat bayi perempuan yang sudah mengeluarkan bau busuk di dalam plastik berwarna merah. Diduga setelah lahir, bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya.

Bayi yang diperkirakan berumur 2 hari tersebut ditemukan di Jl Peta Selatan, Gg Masjid, Rt.06/03, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat oleh seorang warga bernama Novi Yanti Agita

"Ia waktu itu saya nyium bau busuk, ternyata dari kantong kresek warna merah yang diikat dan diselipkan dibalik dinding," ujarnya, Senin (28/03/2016) pagi.

Novi juga menambahkan saat itu karena dia takut untuk membukanya sendiri, kemudian ia menyampaikan hal tersebut kepada suami serta warga secara bersamaan untuk membuka isi kantong kresek merah tersebut.

"Setelah kami buka ternyata isinya mayat bayi perempuan yang diperkirakan baru lahir. usia kelahirnya diperkirakan 2-3 hari yang lalu," pungkasnya.

setelah mendapat laporan, petugas langsung membawa Jenazah ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum, dan kasus tersebut saat ini ditangani Oleh Polsek Kalideres dan Polres Metro Jakarta Barat.
0 Komentar