Selasa, 29 Maret 2016 20:34 WIB

Penambahan Rute Busway Ke Tangerang, Dapat Lampu Hijau Ahok

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Keinginan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dengan adanya penambahan rute busway hingga Terminal Poris Plawad Kota Tangerang, telah mendapatkan persetujuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Bina Marga DKI Jakarta, Yusmada Faizal mengatakan, usulan dari Pemkot Tangerang yang disampaikan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, terkait perpanjangan rute busway Tendean-Ciledug hingga Terminal Poris Plawad Kota Tangerang, sudha mendapatkan persetujuan.

"Pada dasarnya Pak Ahok pun telah memberikan lampu hijau untuk menindaklanjutinya karena beliau pun sangat serius ingin mengatasi permasalahan transportasi di Jakarta dan sekitarnya," ujarnya (29/3/2016).

Lanjutnya, kemungkinan perpanjangan koridor 13 jalur busway Tendean-Ciledug akan diteruskan ke Kota Tangerang, tentunya bukan hal yang tidak mustahil diwujudkan karena pada dasarnya secara perencanaan desain dan bangunannya Pemprov DKI Jakarta sudah siap.

"Tinggal meneruskan lima kilometer lagi ke Poris Plawad. Semuanya sudah ada kerangka hook up nya tinggal disambung. Insya Allah jika semuanya telah terkoordinasikan dengan baik tahun depan sudah bisa berjalan. Tinggal action aja jelasnya.
0 Komentar