Kamis, 31 Maret 2016 17:27 WIB

Anggota Polsek Cikupa di Tes Urine

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Polsek Cikupa mendadak melakukan pemeriksaan urine terhadap puluhan anggotanya. Pemeriksaan tersebut dilakukan di halaman Mapolsek.

"Kita tidak main-main dengan narkoba, tindak tegas kalau ditemukan anggota yang masih mengkonsumsi barang haram itu," ujar Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko, disela-sela pengecekan tes urine para anggotanya, Kamis (31/3/2016) siang.

Tes urine tersebut tak lain bertujuan untuk mengantisipasi peredaran dan penggunaan narkoba di lingkungan Polsek Cikupa.

"Tujuannya untuk antisipasi penggunaan narkoba. Ada 49 anggota dari 57 yang seharusnya di tes urine, delapan anggota yang tidak dilakukan tes urine, lagi melakukan dinas di lapangan. Tapi delapan anggota tersebut tetap akan dilakukan tes urine besok," jelasnya.

Untuk hasil tes, pihaknya masih menunggu dari tim Dokter Kesehatan Polresta Tangerang. Diharapkan dengan pemeriksaan urine tersebut, anggotanya bisa memberikan contoh kepada masyarakat agar menjauhi barang terlarang tersebut.

"Hasilnya masih kita tunggu, semoga hasilnya nihil tidak diketemukan anggota yang memakai narkoba. Kami juga berharap semoga masyarakat untuk tidak coba-coba mengkonsumsi narkoba," tutupnya.
0 Komentar