Jumat, 01 April 2016 15:40 WIB

Bayi Membusuk di Kantong Kresek, Ternyata Dibuang sang Ibu

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Jajaran Kepolisian Sektor Kalideres berhasil mengungkap kasus temuan jasad bayi merah yang dibalut dengan kantong kresek, yang ditemukan warga pada Minggu, (27/3/2016) lalu. Ternyata, sosok pelaku yang tega membuang jasad bayi tersebut adalah ibu kandungnya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat AKP Khoiri menuturkan, bahwa ibu pelaku UPH (18) mengaku melahirkan Kamis (24/03/2016) tanpa adanya bantuan dari siapapun. Dan setelah itu langsung memasukan anaknya ke dalam ember berisi air dan seketika bayi tersebut langsung mati.

"UPH berhasil kami tangkap di rumah kontrakannya di Gang Masjid RT06/03, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis, (31/3/2016)," tutur khoiri, Jumat (01/04/2016) siang.

Khoiri menjelaskan, UPH mengeluarkan bayi tersebut dari dalam kontrakan dan dimasukkan ke dalam tas plastik merah, tergantung di dinding kontrakan bagian luar.

Selanjutnya Polsek Kalideres melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. "Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan," tukasnya.
0 Komentar