Jumat, 01 April 2016 16:04 WIB

Walikota Tangsel: Terapkan Dasa Dharma Pramuka pada Murid SD Sejak Dini

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

Tangerang Selatan, Tigapilarnews.com - Dalam rangka mengevaluasi program 2015, Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka, yang kemudian hasilnya akan dibuat sebagai bahan penyusunan program tahun 2016.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, dalam evaluasi ini perlu ditingkatkan kembali semua program yang telah berjalan.

"Prestasi yang dihasilkan oleh gerakan pramuka Tangsel harus terus diterapkan dan ditingkatkan. Dasa dharma pramuka harus betul-betul diterapkan oleh anak-anak kita maknanya sejak dini," ujar Airin, Jumat (1/4/2016) siang.

Airin berharap dasa dharma sudah mulai diterapkan dan dilakukan di tingkat SD. Supaya bisa teringat memorinya hingga besar tentang dasa dharma pramuka.

"Kami terus berkomitmen untuk terus mendukung program-program pramuka di Tangsel. Beragam macam program yang akan ditetapkan nanti diharapkan dapat terealisasi. Semoga nantinya anak kita tidak lupa akan sepuluh sikap dasa dharma yang dimiliki oleh seorang Pramuka," jelas Airin.

Walikota Airin juga meminta kepada anggota pramuka agar bisa melakukan penghijauan di Tandon Ciater. Sebab, tempat tersebut merupakan basecamp pramuka Tangsel.

 

 
0 Komentar