Minggu, 03 April 2016 12:06 WIB

Walikota Jaksel Lakukan BBJS di Gandaria Utara

Editor : A. Amir
Laporan: Gita Ginting

 

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Selatan (Jaksel) Tri Kurniadi bersama jajarannya, hari ini Minggu (3/4/2016) pagi, mendatangi lokasi RW 005 Kelurahan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk melakukan kegiatan Kerja Bakti Bersih-Bersih Jakarta Sehat (BBJS).

Dia pun datang untuk meninjau pelayanan satu atap yang baru saja di buka serta peresmian Kampung Wajib Belajar di tempat tersebut.

"Kepada warga, jangan mengandalkan PPSU karena kebersihan adalah tanggung jawab bersama. Berharap masyarakat dapat membantu petugas dalam hal kerja bakti," ucap Tri Kurniadi saat melakukan pidato di depan para warga RW 05 itu, Minggu (3/4/2016)

Tidak hanya itu, mengenai soal belajar, Tri juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar mewajibkan anak-anaknya memiliki jam belajar setiap harinya. Hal ini akan menjadikan contoh untuk dapat diterapkan di seluruh RW wilayah Jakarta Selatan.

"Kita wajibkan jam belajar kepada anak-anak pada jam 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Seluruh warga untuk matikan TV pada jam tersebut," imbuhnya.

Sementara itu, mengenai pelayanan Satu Atap yang hari ini baru saja di buka di RW 005 itu, Kasatlak PTSP Kelurahan Gandaria Utara Harry Dwi Rendra mengatakan, Walikota Jakarta Selatan akan meninjau pelayanan Satu Atap tersebut.

"Walikota akan meninjau. Senin, Selasa, dan Rabu. Pukul 09.00 sampai jam 11.00 WIB. Untuk melayani PM 1 untuk pengantar non perijinan kalau perijinan hanya menerima berkas saja," tutup Harry.
0 Komentar