Selasa, 05 April 2016 09:40 WIB

Bhabinkantibmas Kelapa Dua Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMPN 189 Jakarta

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para pelajar dilakukan oleh Polsek Kebon Jeruk. Anggota Bhabinkantibmas Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Aiptu Sujarwanto menyampaikan penyuluhan bahaya narkoba ini di hadapan murid-murid SMPN 189 Jakarta, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016) pagi, pukul 06.30 WIB.

Aiptu Sujarwanto mengatakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para pelajar ini sesuai arahan Kapolres Jakarta Barat Kombes Rudy Heryanto Adi Nugroho, dan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Eka Baasith.

“Situasi sekarang ini para pelajar rentan terhadap penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, perlu dilakukan sosialisasi di kalangan remaja dan generasi muda tentang bahaya narkoba tersebut agar mereka tidak terjerumus,” jelas Aiptu Sujarwanto, di SMPN 189 Jakarta, Selasa (5/4/2016) pagi.

Aiptu Sujarwanto menjelaskan para generasi muda harus menjaga diri dan jangan sampai salah pergaulan. Jangan sampai menjadi korban para pengedar narkoba yang hanya ingin mencari keuntungan sesaat. Tujuan bandar narkoba itu menghancurkan para generasi penerus bangsa.

“Semoga dengan adanya sosialisasi bahaya narkoba di SMPN 189 Jakarta ini, para pelajar dan lingkungan sekolah menjadi streril dari peredaran narkoba. Mereka harus waspada tentang bahaya narkoba. Apabila ada orang yang mencurigakan di lingkungan sekolah untuk segera melapor ke polsek atau Binmas,” pungkas Aiptu Sujarwanto.

 

 
0 Komentar