Rabu, 06 April 2016 15:15 WIB

Triwisaksana Bantah Terlibat dalam Kasus Sanusi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Ketua DPRD Triwisaksana membantah adanya keterkaitan dirinya soal kasus suap Raperda Reklamasi. Bahkan dia menilai isu tersebut sangat tidak benar.

"Jadi, kalau menurut saya itu berita yang ga jelas adanya, ga bener adanya. Saya minta semua pihak untuk mengikuti proses hukum yang sedang berjalan di KPK dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak mendasar," ungkapnya, saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (6/4/2016) siang.

Dirinya mengatakan pesan berantai tersebut tidak jelas sumbernya dan tidak mendasar. Sementara proses hukum sedang berjalan, dirinya hanya menghormati proses hukum tersebut. Dan juga ia membantah bahwa dia berpergian ke Tanah Suci (Mekkah) pada akhir tahun.

"Gak, saya gak umroh akhir tahun. Saya pernah umroh tapi gak akhir tahun, tapi ga ada kaitannya dengan dana dari sana. Saya tidak menerima apapun, apalagi diberitakan mobil alphard, mobilnya juga gak ada," ungkapnya.

Triwisaksana menegaskan dia memang pernah izin berpergian umroh, namum dananya berasal dari tabungan pribadinya sendiri.

"Iya, saya ga pake apapun dari luar, itu kan tabungan saya. Sebulan yang lalu, pake dana pribadi tabungan, saya gak pake dana dari luar," tutupnya.

Sebelumnya, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI, Prabowo Soenirman dan Bestari Barus Ketua Fraksi Nasional Demokrat (NasDem) dan Syahrial Fraksi PDIP telah membantah namanya yang tercantum dalam pesan berantai tersebut.
0 Komentar