Kamis, 07 April 2016 14:21 WIB

Positif Narkoba, Kapolres Kabupaten Bekasi Akan Pecat Anggotanya

Editor : A. Amir
Laporan: Rachmat Kurnia

 

BEKASI, Tigapilarnews.com - Polresta Kabupaten Bekasi, Kombes Pol M Awal, berjanji akan memberikan sanksi pecat kepada anak buahnya yang positif menggunakan  Narkoba.

Kombes pol M Awal menegaskan, apabila anggota memakai narkoba, dirinya akan memecat anggota tersebut.

" kalau ada polisi yang ketahuan postif pakai narkoba, nanti saya kasih baju batik (DIPECAT), biar pas apel pagi nanti beda sendiri sama anggota lainnya," tegasnya, Kamis (7/42016).

Perlu diketahui, pengguna narkoba yang sudah meluas kebeberapa sektor instansi pemerintahan semakin membuat resah, termasuk instasi kepolisian, diketahui, kepolisian kabupaten Bekasi ada yang terbukti mengkonsumsi narkoba, polisi berpangkat  inspektur dua ( Ipda) dari anggota reserse kriminal  polresta kab Bekasi, terbukti postif narkoba pada saat diadakannya test urine.

Kabag Humas polresta Kabupaten bekasi Iptu Makmur  saat ditanya siapa polisi yang terbukti menggunakan narkoba, Iptu makmur pun enggan untuk memberikan identitas polisi yang terlibat kasus narkoba dengan alasan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut

"anggota tersebut masih dalam pemeriksaan petugas,kami masih menyelidiki dari mana dia dapat barang itu " jelas Iptu Makmur.
0 Komentar