Jumat, 08 April 2016 05:56 WIB

Groundbreaking Fly Over Semanggi, Jalan Sudirman Jalur Cepat Ditutup

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hari ini Jumat (8/4/2016), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan melaksankan peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan dua jalan layang (Fly Over) Semanggi, Jakarta Selatan.

Untuk menghindari kemacetan saat acara Groundbreaking, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melakukan penutupan dan pengalihan jalan di sekitar lokasi.

"Yang selama ini arus lalu lintas dari Sudirman-Thamrin arah Cawang menggunakan dua lajur (cepat dan lambat), jalur cepat akan ditutup untuk tempat parkir sementara tamu undangan," ucap Kasubdit Bid Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam pesan singkat kepada Tigapilarnews, Jumat (8/4/2016)

Tambah Budiyanto, pihaknya akan menambah petugas Ditlantas Polda Metro Jaya untuk disiagakan di sekitar lokasi. Hal ini dilakukan agar kondisi arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan.

"Penempatan dan penebalan anggota selama proses pembangunan akan disesuaikan dengan perkembangan beban lalu lintas yang terjadiā€ˇ," paparnya

Sebelumnya diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melaksanakan peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan jalan layang (fly over) di Semanggi Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB, Jumat (8/4/2016) besok.
0 Komentar