Jumat, 08 April 2016 01:46 WIB

Zidane Salahkan Hasil di El Clasico

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kekalahan yang dialami Real Madrid saat bertandang ke markas Wolfsburg di perempat final Liga Champions belum bisa diterima Zinedine Zidane. Pelatih Los Blancos itu pun menuding laga El Clasico jadi penyebab anak asuhnya dipermalukan wakil Jerman dengan skor 0-2.

Kekalahan tersebut tak diprediksi sebelumnya. Madrid malah diramalkan bakal menghujani gol gawang tuan rumah mengingat motivasi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tengah membuncah.

Fakta di lapangan justru sebaliknya. Mereka tak berdaya melawan debutan di pesta sepak bola Benua Biru itu.

Zidane pun enggan meratapi hasil buruk tersebut. Ia berharap anak asuhnya bangkit pekan dua di leg kedua mengingat akan tampil di kandang sendiri, Santiago Bernabeu pekan depan.

"Mungkin secara fisik, ya," ucap Zidane ketika ditanya pengaruh laga El Clasico terhadap penampilan timnya di Liga Champions.

"Kami tidak mengawali dengan intensitas yang bagus di Liga Champions ini. Dalam sepak bola, Anda bisa membuat kesalahan dan kami sekali lagi tidak mengawali dengan intensitas," ucapnya dilansir Soccerway, Kamis (07/04/2016).

Zidane masih menyimpan optimisme di leg kedua nanti. Menurutnya, apa yang sudah diperlihatkan pemain sangat positif. "Saya tak mau gila gara-gara hal tersebut. Kami akan mampu melakukan hal besar."(exe/ist)
0 Komentar