Jumat, 08 April 2016 13:29 WIB

Fly Over Semanggi Dibangun, Polda Tingkatkan Pengaturan Lalu Lintas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Terkait pembangunan dua jalan layang (Fly Over) Semanggi, Jakarta Selatan. Polda Metro Jaya akan meningkatkan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan.

"Ya kita akan tingkatkan dan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan nantinya ada pengaturan lebih pagi sampai kira-kira tidak ada kemacetan," ucap Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara usai mendatangi peletakan batu pertama (Groundbreaking) di Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016) siang.

Nandang juga menjelaskan, pihaknya akan menambah personel untuk mengatasi kemacetan karena imbas pembangunan jalan layang (fly over) Semanggi.

"Ya jelas, bakal ada penambahan. Supaya bisa diatur sedemikian rupa dan tidak ada stuck kendaraan dan kemacetan walaupun padat minimal masih bisa jalan atau merayap," pungkas Nandang.

Sebelumnya, hari ini Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melaksanakan peletakan batu pertama (Groundbreaking) pembangunan jalan layang (fly over) di Semanggi Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.
0 Komentar