Jumat, 08 April 2016 19:06 WIB

Pesta Sabu Tiap Malam, Empat Pemuda Dibekuk Polsek Serpong

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Tim buser Polsek Serpong membekuk empat pemuda saat tengah asyik berpesta sabu, di sebuah rumah kontrakan di Jalan Bhayangkara 1, Pakujaya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H. Mansuri mengatakan, keempat tersangka berinisial R, A, AF, dan AS, tertangkap tangan sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

"Anggota Buser Polsek Serpong yang mendapatkan informasi dari warga tentang adanya pesta narkoba tersebut, tidak menyiakan kesempatan tersebut untuk membekuk tersangka. Bergerak cepat ke sasaran, anggota buser langsung melakukan penggeledahan terhadap empat tersangka," ujarnya, Jumat (8/4/2016) petang.

Lanjutnya, masyarakat sekitar wilayah tersebut ternyata sudah kesal dengan ulah para keempat pemuda tersebut, yang selalu mengadakan pesta narkoba tiap malam dan selalu membawa wanita.

"Akhirnya warga resah dengan situasi tersebut, kemudian warga melapor ke Polsek Serpong. Untuk mempertanggungjawab perbuatanya, kini keempat tersangka tersebut diamankan di Polsek Serpong beserta dengan barang bukti berupa satu paket kecil sabu, satu bong alat hisap, dan uang Rp 505.000," jelasnya.
0 Komentar