Minggu, 10 April 2016 10:56 WIB

Performa Nasri Tuai Pujian

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manuel Pellegrini memberikan pujian setinggi langit kepada Samir Nasri. Yakni, saat gelandang kreatif Prancis berhasil mengantarkan Manchester City menang 2-1 atas West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Minggu (10/04/2016) dini hari WIB.

Menurut pelatih, Nasri seperti tidak memiliki kendala meski ia absen selama tujuh bulan akibat cedera. Sebab ia mampu menyumbangkan satu gol di menit 66.

Selain menyumbangkan satu gol, Nasri diketahui merupakan salah satu pemain yang selalu sukses mencetak gol melawan Albion. Menurut beberapa statistik, eks pemain Arsenal ini sudah mengoleksi empat gol selama berhadapan dengan WBA.

"Saya sangat senang bisa melihat Nasri kembali ke performa apiknya. Dia sangat beruntung bisa melewati cedera lebih cepat dari prediksi dokter sebelumnya," ungkap Pellegrini seperti dikutip ESPN.

Berkat kemenangan ini The Citizens terus menempel Arsenal dengan hanya terpaut dua poin. Selain meraih hasil maksimal di depan pendukungnya, City tercatat belum menelan kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka.

"Kemenangan ini sangat penting. Karena empat tim top Liga Inggris bertempur untuk merebut kemenangan," tutup Pellegrini.(exe/ist)
0 Komentar