Senin, 11 April 2016 20:39 WIB

Nasri Sebut Cocok dengan Guardiola

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gelandang Manchester City, Samir Nasri, bertekad menebus waktu yang hilang akibat cedera yang diderita. Mantan pemain Arsenal itu absen hingga enam bulan akibat cedera paha.

Namun saat kembali ke lapangan, langsung mencetak gol kemenangan City 2-1 atas West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Minggu (11/04/2016) dini hari WIB.

Nasri mengalami cedera paha pada 17 Oktober 2015, saat City menang 5-1 melawan Bournemouth. Pemain kelahiran Septemes-les-Vallons, Prancis, 26 Juni 1987, itu kembali menjadi starter setelah 13 bulan berselang. Kepercayaan dari Pelatih Manuel Pellegrini pun tak disia-siakan dengan mencetak gol kemenangan City.

Tambahan tiga angka membuat City (57 poin) hanya terpisah dua angka dari Arsenal yang menduduki peringkat 3 klasemen Liga Primer, atau posisi terakhir tiket fase grup Liga Champions, dan menjauh dari kejaran Manchster United yang bertengger di peringkat 5 dengan 53 poin setelah dikalahkan Tottenham Hotspur 0-3.

"Saat pramusim mulai, saya dalam kondisi bugar, jadi saya berharap itu akan membantu penampilan saya. Sebab, saat Anda absen begitu lama, Anda akan merasa lebih lapar ketika Anda kembali," kata Nasri.

"Anda tentu tidak ingin membuang-buang waktu dan ingin kembali dengan membuat sensasi. Jika saya tetap bekerja dengan Pep Guardiola (pelatih City musim depan) -tentu jika dia menginginkan saya- Guardiola akan menjadi orang yang beruntung, karena saya benar-benar lapar. Saya tipe pemain yang cocok dengan filosofi permainannya."

Nasri kemungkinan akan kembali menjadi pemain utama saat City melakoni laga kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Rabu (13/04/2016) dini hari WIB. City mendapat keuntungan dengan dua gol tandang setelah laga pertama di Parc des Princes berakhir 2-2.(exe/ist)
0 Komentar