Kamis, 14 April 2016 19:12 WIB

Pura-pura Minjam Korek, Pemuda Rampas Motor

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Unit Reskrim Polsek Serpong berhasil menangkap seorang pemuda yang melakukan perampasan kendaraan sepeda motor dengan kekerasan, di Lapangan Ocean Park, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Serpong, Kompol Didik Putra mengatakan, kejadian perampasan dengan kekerasan tersebut berawal saat korban yang bernama Rizky (19) bersama seorang temannya sedang istirahat di pinggir jalan di lokasi TKP. Kemudian, korban di datangi oleh tersanka yang berpura-pura meminjam korek api.

"Setelah korban memberikan korek api ke tersangka, tiba-tiba tersangka mengeluarkan sebuah senjata tajam samurai dan menodongkan ke leher korban. Korban pun menyerahkan kunci motornya ke tersangka," ujarnya (14/4/2016).

Lanjutnya, tersangka melarikan diri dengan membawa sepeda motor korban jenis Honda Scoopy dengan No,Pol B 6483 WMN. Korban pun berteriak sehingga terdengar anggota Reskrim Polsek Serpong yang sedang berpatroli.

"Oleh anggota kami kemudian dikejar dan berhasil ditangkap tidak jauh dari lokasi TKP. Tersangka berinisial RM kami langsung amankan ke Polsek Serpong bersama dengan barang bukti, guna pengusutan lebih lanjut," jelas Kompol Didik.
0 Komentar