Jumat, 15 April 2016 15:19 WIB

Mendagri Sesali Pertikaian Antara Ahok dan Ketua BPK

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pernyataan Gubernur DKI, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menyebut Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ngaco dalam mengeluarkan audit hasil investigasi soal pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras disesali. Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo.

Menurut Tjahjo, tidak sepantasnya seorang kepala daerah terlibat pertikaian apalagi dengan pimpinan lembaga negara yang mempermasalahkan sesuatu hal seperti audit kasus korupsi RS. Sumber Waras.

"Sebenarnya kepala daerah, baik itu pejabat pusat dan daerah mulai presiden sampai kepala desa harus membangun kemitraan sinergi. Dan bukan bertengkar satu sama lain," sesal Tjahjo, Jumat (15/4/2016).

Politikus senior PDI P itu berpandangan, kalau memang adanya silang pendapat baik itu dengan si A ataupun si B hendaknya tidak perlu dipertontonkan ke khalayak luas apalagi sampai ke media massa. Karena dampaknya adalah masyarakat akan melihat kinerja mereka hanya akan habis dengan ribut-ribut tanpa hasil.

"Kalau ada masalah dibahas dan bangun komunikasi dengan baik. Misalnya saja, saya kalo ada masalah dengan ketua umum partai saya saja bisa BBM-an atau telepon minta ketemu bicara baik-baik. Ini sama sekali tidak ada malah justru mempertontonkan kepada masyarakat luas yang tidak baik," tutupnya.
0 Komentar