Jumat, 22 April 2016 20:34 WIB

Varane Yakin Madrid Juara

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Raphael Varane menyatakan Real Madrid belum menyerah dalam perburunan gelar Liga Spanyol. Itu akan dibuktikan saat menyambangi Rayo Vallecano di Estadio del Rayo Vallecano.

Varane menyatakan atmosfir positif sedang menyelimuti Santiago Bernabeu. Los Blancos bisa menggeliat lagi lantaran peluang menjuarai Liga Spanyol yang sempat tertutup, kini terbuka lagi. Madrid kini hanya tertinggal satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Semua itu karena membaiknya peruntungan Madrid di kompetisi domestik selama tiga bulan belakangan. Setelah kalah 0-1 dari Atletico, 27 Februari 2016, armada Zinedine Zidane bisa membukukan delapan kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

Itu membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menatap akhir kompetisi penuh otimistis. Mereka yakin bisa memaksimalkan empat laga tersisa dan keluar sebagai juara. Itu sebabnya Madrid akan mengerahkan segenap kemampuan untuk melumpuhkan Rayo, Sabtu (23/04/2016) malam.

“Kami terus memikirkan soal pertandingan. Kami harus memenangi semua pertandingan tersisa dan berjuang hingga akhir. Kami dalam kondisi bagus. Kami bisa memenangi gelar dengan mengandalkan semangat yang dimiliki,” ucap Varane, dilansir As.

Madrid punya peluang menjuarai Liga Spanyol setelah 2011/2012. Memangkas defisit satu angka bukan hal mustahil mengingat ada 12 angka yang tersedia. Disamping itu ada kemungkinan Barcelona dan Atletico terpeleset.

“Terjadi banyak hal dalam satu bulan. Hasilnya, kami bisa bersaing lagi memperebutkan gelar Liga Spanyol. Kami tidak bisa memengaruhi hasil pertandingan lain. Tapi, kami punya catatan bagus. Tim juga sedang dalam motivasi tinggi. Semua pemain siap bertarung hingga akhir,” pungkas Varane.

Setidaknya Madrid bisa mencuri tiga angka dari Rayo. Catatan 10 kemenangan beruntun atas Los Franjirrojos sejak 2003 lalu, menunjukan tim tamu ada di atas angin. Pada perjumpaan terbaru, Madrid unggul 10-2. Sedangkan terakhir kali Rayo menggasak Madrid, terjadi pada 19 Februari 1997 dengan kedudukan 1-0.(exe/ist)
0 Komentar