Senin, 25 April 2016 14:01 WIB

Warga Berlan Dikejutkan Mayat Lelaki Mengambang

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com -- Penemuan sesosok mayat lelaki yang mengambang di aliran Kali Ciliwung, Matraman, Jakarta Timur, Membuat warga Berlan terkejut. Mayat lelaki tersebut ditemukan dengan posisi badan telentang mengambang.Jasad tersebut belakangan diketahui, bernama Tegar Syaban (16)

Tegar adalah remaja yang hanyut saat bermain di sebuah jembatan darurat penghubung Kampung Pulo pada Sabtu (23/4/2016) kemarin. Kasie Ops Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan, Tegar ditemukan dalam kondisi badan membengkak diantara puing dan sampah yang menumpuk di Kali tersebut.

"Kondisinya sudah membengkak makanya kami sedikit kesulitan dalam mengevakuasi, namun petugas berusaha keras dan berhasil mengangkatnya dari tumpukan sampah," ujarnya.

Menurut Gatot, setelah proses evakuasi, rencananya jenazah Tegar akan dibawa langsung ke RSCM, Jakarta Pusat guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Iya setelah di evakuasi jenazah akan dibawa ke RSCM guna kepentingan lebih lanjut, jadi tidak bisa dibawa pihak keluarga terlebih dahulu, ada beberapa proses yang harus dijalani seperti proses visum," lugasnya.

Sementara itu, pada saat proses evakuasi, keluarga dan kerabat korban yang datang ke lokasi menangis histeris, ketika melihat jasad Tegar yang telah terbujur kaku dibungkus kantong mayat.
0 Komentar