Selasa, 26 April 2016 10:04 WIB

Maling Motor Ambruk Ditembak Buser

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rahmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com -- Maling motor bersenjata api ambruk ditembak Buser Polsek Bekasi Selatan, Sabtu (26/3/2016) lalu. Pelaku ditembak karena berusaha melarikan diri saat kepergok beraksi di Pertokoan Perumahan Taman Galaxy Indah, Jalan Pulo Ribung, Kelurahan Jakasetia, Kota Bekasi.

Belakangan diketahui maling motitu bernama Dalom Abdul Kharim (33) alias Dalom Tulim , asal Lampung.  Tersangka Abdul ditangkap tim Buser Polsek Bekasi Selatan.

Kabag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan Pelaku berhasil di tangkap dengan timah panas bersarang dikakinya.

"Pelaku mencoba kabur dan petugas kepolisian melakukan penembakan untuk menghentikan pelaku" Ujar Iptu Puji Astuti, Selasa (26/4/2016) pagi.

Dalam aksinya Dalom membawa senjata tajam dan membawa senjata api, tidak hanya Dalom kepolisan Polsek Bekasi juga mengejar tiga pelaku lainya, Daud, Leo dan An yang saat ini masih buron.

"Pelaku membawa senjata api revolver warna hitam beserta tujuh butir pelurunya, yang ditaruh di tas pinggang," tukasnya.