Selasa, 26 April 2016 19:22 WIB

Jelang Pilkada, Parpol KMP Siap Merapat ke PDI P?

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Izha Mahendra mengungkapkan jika barisan Koalisi Merah Putih (KMP) mengisyaratkan siap merapat ke PDIP.

Hal ini dimaksudkan, menjalin komunikasi untuk menghadapi pilkada serentak pada 2017 nanti. KMP pun nantinya akan mengajukan satu nama kepada PDIP.

"Kalau dari KMP, mereka ingin mengajukan 1 nama. Tapi meminta tanggapan dari PDIP. Sehingga terjalin satu komunikasi yang baik. Karena ini kan mau pilkada serentak di mana-mana. Kerja sama itu kan tidak hanya di DKI tapi di daerah lain juga," kata Yusril dikawasan Kramat Raya, Selasa (26/4/2016).

Terkait kondisi di dalam KMP, Bacagub DKI ini belum mengetahui apakah sudah ada komunikasi di dalamnya. Namun Ketum P. Golkar, Aburizal Bakrie sudah menunjuk Ketua DPDP P. Golkar DKI Fuad Hasan Mansyur dan Ketum PAN Zulkifli Hasan untuk berkomunikasi dengan pentolan PDI P

"Pak Ical sudah mengutus DPD DKI Golkar (Pak Fuad) serta Zulkifli Hasan untuk bicara. Tapi apa mereka sudah bertemu atau tidak, saya tidak tahu," tegasnya.
0 Komentar