Selasa, 26 April 2016 19:32 WIB

Diburu Polisi, Pelaku KDRT Tiarap di Gorong-Gorong

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Demi menghindari kejaran aparat, seorang pria yang diduga sebagai pelaku penganiayaan istrinya nekat kabur dan masuk ke dalam gorong-gorong.

Kisah pelarian pria pelaku kekerasan dalam rumah tangga yang dikenal dengan julukan Buluk (35) itu dituturkan Hidayat (70). salah seorang saksi.

"Buluk itu nama samarannya. Dia kabur saat mau diamankan. Lalu dia masuk ke gorong-gorong," ujar Hidayat warga, saat di wawancarai di lokasi kejadian, Jl DI Panjaitan, RT 13/7 Kelurahan Besar Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. pada Selasa (26/4/2016).

Hidayat juga menjelaskan bahwa Buluk sempat bersembunyi di dalam gorong-gorong selama sekitar 15 menit. "Hampir 15 menit pelaku tindak kekerasan itu tidak keluar dari gorong-gorong itu," katanya.

Namun, berjuangan Buluk untuk bertahan akhirnya terpatahkan setelah aparat kepolisian datang dan mengamankan pelaku , yang menyerah tanpa lagi mampu memberikan perlawanan. Di lokasi tempat penangkapan Buluk, warga sempat berkerumun menyaksikan proses tersebut, hingga mengakibatkan kemaceta hingga puluhan meter.

Hanya saja saat dikonfirmasi tentang penangkapan itu, petugas dari Polsek Jatinegara yang ditemui di lokasi kejadian terkesan enggan berkomentar. "Ke Polsek aja mas, soalnya pelaku masih diproses, kita saja belum tau nih nama aslinya siapa," tutur petugas itu.
0 Komentar