Rabu, 27 April 2016 16:21 WIB

Rustam Effendi Galau Tunggu Surat Penugasan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah menyatakan mundur sebagai Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi seakan galau menjalankan aktivitas. Pasalnya, dia masih menunggu surat penugasan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta. Rustam pun sempat mengaku bingung mesti berjalan ke mana dan harus melakukan apa.

"Sekarang saya lagi mampir makan dulu nih di jalan. Tadinya saya mau ke BKD, mau mengambil surat penugasan. Tetapi enggak jadi karena belum dapat arahan dari BKD," katanya Rustam, melalui telepon, Rabu (27/4/2016) siang.

Mantan Walikota Jakarta Utara itu akhirnya memilih melanjutkan perjalanannya ke kantor Walikota Jakarta Utara.

"Sehabis makan kayaknya saya mampir ke Utara (Kantor Walikota Jakarta Utara) saja," ujar Rustam tanpa menjelaskan detail tujuannya.

Meski begitu, mantan Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakut ini mengaku sempat mendengar kabar akan ditempatkan sebagai staf di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) DKI Jakarta.

"Tetapi kan belum dapat surat penugasannya. Suratnya belum saya pegang. Saya mau lihat dulu suratnya, di mana saya akan ditugasin, baru saya akan berkantor di sana," pungkas Rustam.

Rustam resmi menyatakan mundur sebagai Walikota Jakut, Senin (25/4/2016). Sebelumnya terjadi hubungan yang tidak harmonis antara Rustam dengan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Hal itu bermula saat Ahok menyampaikan kekecewaannya terhadap Rustam saat rapat koordinasi penanganan banjir di Balaikota, Jumat (22/4/2016).
0 Komentar