Kamis, 28 April 2016 17:17 WIB

Obat Peluntur Janin Ditemukan di Klinik Aborsi BMC

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan : Rahmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com -Satu lagi bukti ditemukan di klinik yang diduga acap dijadikan sebagai tempat praktek aborsi. Obat peluntur janin ditemukan di gudang obat Klinik Bekasi Medical Center. Obat peluntur janin ditemukan di gudang obat Klinik Bekasi Medical Center.

Obat-obatan itu disimpan di lantai 3 klinik yang terletak di Jl Ir H Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Namun saat ditemukan obat-obatan itu, menurut Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti, Kamis (28/4/2016), sudah berada dalam kondisi rusak. "Obat-obatan itu diberikan kepada pasien yang mengaborsi janin," ungkapnya.

Keberadaan gudang itu ditemukan lewat petunjuk yang diberikan seorang tersangka berinisial MN yang bekerja sebagai office boy di klinik milik dr JB tersebut. Di klinik itu sendir, ada dua ruangan yang dijadikan sebagai tempat menyimpan obat-obatan.

"MN ini sebenarnya dia OB, tapi dia diberi tugas untuk meracik obat," imbuh Puji.

Klinik tersebut dibongkar siang tadi setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada praktek aborsi ilegal di sana. Sebanyak lima karyawan klinik dijadkan sebagai tersangka, dan dua dokter, yakni dr Jbt dan ALD, ditetapkan sebagai buruan polisi.
0 Komentar