Kamis, 28 April 2016 20:50 WIB

Kondisi Benzema Sudah Membaik

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar baik menghampiri Real Madrid. Aggresivitas Los Blancos bisa meningkat saat melawan Manchester City (Man City) di Liga Champions lantaran pulihnya Karim Benzema.

Benzema menderita cedera paha kala Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 3-2, 23 April 2016. Saat itu Benzema hanya tampil 42 menit dan digantikan Lucas Vazquez. Setelah sempat dirawat, kondisi penyerang berusia 28 tahun itu sempat membaik. Dia lalu ikut bertanding melawan Man City di Etihad Stadium, Rabu (27/04/2016).

Memainkan Benzema pada leg pertama babak semifinal Liga Champions itu rupanya keputusan yang salah. Benzema dianggap memaksakan diri untuk bermain meski belum bugar. Alhasil, cedera mantan bomber Olympique Lyonnais itu kembali kambuh. Dia harus keluar lapangan setelah jeda dan digantikan Jese Rodriguez.

Kambuhnya cedera Benzema membuatnya diragukan tampil melawan The Citizens pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (05/05/2016).  Ini bisa menimbulkan masalah baru bagi pelatih Zinedine Zidane. Pasalnya, Madrid wajib mengalahkan Man City lantaran bermain 0-0 pada leg pertama.

Untungnya tim medis menyampaikan kabar bagus. Hasil tes yang dikeluarkan Kamis (28/04/2016) pagi waktu setempat, menyebutkan kondisi Benzema sudah membaik. Melihat perkembanganya, besar kemungkinan kolektor total 27 gol pada musim ini, bisa bugar tepat waktu.

Tapi, agar bisa bugar sepenuhnya, Benzema tidak boleh beraktivitas dulu selama pekan ini. Artinya, dia dipastikan absen melawan Real Soiciedad di Estadio Municipal de Anoeta, dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (30/04/2016).(exe/ist)
0 Komentar