Jumat, 29 April 2016 20:50 WIB

Zidane Minta Pemain Tetap Jaga Konsentrasi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane ingin Real Madrid tidak terbawa suasana. Jangan sampai hingar-bingar Liga Champions menghalangi upaya menjuarai Liga Spanyol.

Zidane mengaku merebut tiket final Liga Champions merupakan prioritas utama. Apalagi, setelah Madrid bermain 0-0 pada leg pertama kontra Manchester City (Man City). Artinya, Los Blancos wajib menang saat nanti menjadi tuan rumah.

Meski demikian, Zidane juga mengingatkan pada pasukannya untuk tidak melupakan Liga Spanyol. Pasalnya, peluang merebut gelar juara masih terbuka karena hanya tertinggal satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Karena itu Zizou ingin para pemain menjaga konsentrasi saat menyambangi Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/04/2016). Siapapun pemain yang diturunkan harus bisa meraih angka penuh.

Ada kemungkinan kemenangan atas Sociedad bisa membuat Isco dan kawan-kawan naik ke posisi pertama. Itu bisa terjadi bila beberapa jam berikutnya Atletico dipermalukan Rayo Vallecano, dan Barcelona menyerah dihadapan Real Betis.

“Saya tetap mementingkan pertandingan besok (Sabtu, melawan Real Sociedad). Kami punya pertandingan yang tidak kalah penting. Kami harus mengerahkan yang terbaik untuk meraih kemenangan. Kami tertinggal (dari Barcelona dan Atletico Madrid). Karena itu kami harus memenangi setiap pertandingan dan menunggu,” ucap Zidane, dilansir as.

Zidane mengakui laga tandang kontra Sodiedad akan lebih sulit dari biasanya. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dipastikan absen. Artinya, tugas mencetak gol akan diserahkan pada Gareth Bale.

Kabar baiknya, Madrid punya rekor bagus kontra Sociedad. Pada pertemuan Desember 2015, Sociedad tumbang 1-3 di Santiago Bernabeu.

“Idenya adalah tidak memikirkan Man City. Mari pikirkan laga yang akan dihadapi. Itu akan jadi partai sulit. Sebab, Anoeta merupakan tempat yang angker,” pungkas Zidane.(exe/ist)
0 Komentar