Senin, 02 Mei 2016 22:19 WIB

Ribery Tuntut Perhatian Guardiola

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Winger Bayern Muenchen, Franck Ribery, mengeluarkan ultimatum pada pelatih Pep Guardiola. Scar Face meminta agar diturunkan melawan Atletico Madrid karena sudah pulih dari cedera.

Ribery ingin masuk starting line-up saat Bayern menjamu Atletico pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena. Mantan anggota timnas Prancis itu enggan jadi pengganti lagi seperti saat kalah 0-1 di Vicente Calderon. Saat itu Ribery turun di menit ke-64 menggantikan Kingsley Coman.

Tuntutan itu diutarakan Ribery karena merasa sudah pulih dari cedera punggung.  Kondisinya semakin membaik setelah absen kala Bayern ditahan 1-1 oleh Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Liga Jerman.

“Kondisi saya sudah jauh lebih baik. Saya sudah melakukan serangkaian aktivitas seperti berlari. Saya akan mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan. Saya sudah siap melawan Atletico Madrid. Saya harus tampil,” ungkap pemain berusia 33 tahun itu.

Namun, Ribery harus bersiap gigit jari. Walau menyatakan sudah bugar, kemungkinannya masuk tim utama sangat tipis. Salah satu alasannya karena dia jarang bermain pada musim ini.

Ribery sempat melewati 31 pertandingan akibat cedera engkel, cedera otot dan cedera punggung. Sejauh ini bekas pemain Olympique Marseille (OM) itu baru merumput total 18 kali dan mencetak dua gol dan lima assist.(exe/ist)
0 Komentar