Selasa, 03 Mei 2016 09:41 WIB

Camat Hingga Lurah Penjaringan Kena Amukan Warga Luar Batang

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lurah, Camat dan Sekretaris Camat Penjaringan Jakarta Utara menjadi korban kekesalan warga. Bahkan hingga kini, mereka masih di wilayah Luar Batang. Peristiwa ini terjadi ketika mereka mendatangi kawasan Luar Batang untuk melakukan dialog dengan perwakilan warga mengenai rencana revitalisasi.

Salah satu warga Pasar Ikan, Upi Yunita mengatakan, peristiwa itu bermula saat camat, lurah dan rombongan Satpol PP mendatangi kawasan Luar Batang untuk berdialog.

Saat dialog, warga kecewa dengan hasinya, sehingga terjadi adu mulut dan saling pukul antar warga dan rombongan Camat. Akibat keributan itu, salah seorang Satpol PP terluka parah hingga harus di bawa ke Rumah Sakit Atmajaya.

"Mereka dikeroyok, mobil Sekda hancur. Infonya tadi hasil rapatnya nggak memuaskan," kata Upi, Selasa (3/5/2016).

Dia melanjutkan, beberapa warga yang berada di luar sekretariat merasa tidak terima dan merangsek masuk. Adu mulut dan saling pukul antara warga dan Camat beserta rombongannya tak bisa dihindari.

"Salah seorang Satpol PP ada yang terluka parah hingga harus dibawa ke RS Atmajaya. Ciri-cirinya itu kepala botak, badannya gede, infonya orang Rawa Bebek," ujar Upi.

Saat ini warga tengah ramai berkumpul untuk mengantisipasi adanya serangan balik. Namun belum jelas posisi camat, lurah dan sekcam di Luar Batang. Lurah Penjaringan, Suranta yang menjadi tuan rumah pertemuan belum memberi konfirmasi dengan tidak menjawab telepon awak media.

"Ya saat ini kita masih berjaga aja," tutup Upi.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi perihal kejadian tersebut.
0 Komentar