Selasa, 03 Mei 2016 11:46 WIB

SMS Terakhir Febby, Ibu : Lagi Ada di Kos Teman

Editor : Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Febby Kurnia, mahasiswi Fakultas MIPA UGM, yang didapati telah meninggal dunia di salah satu toilet wanita di kampusnya  diketahui menghilang sejak Kamis (28/4/2016) oleh pihak keluarga.

Dituturkan Nurcahayaningsih (48), ibu korban yang merupakan warga Batam, Kepulauan Riau, pihak keluarga telah melaporkan kehilangan Febby ke Polsek Mlati, Sleman, pada Sabtu (30/4/2016).

Nurcahayaningsih sendiri memang berencana menuju Yogyakarta. "Sebelum ke Yogya, saya sempat SMS Jumat siang, dia bilang lagi di kos teman. Tapi tidak bilang di mana kos temannya," kata Nurcahayaningsih.

Terkait peristiwa ini, keluarga berharap, penyebab kematian Feby segera terungkap. Rencananya, usai autopsi, jenazah akan langsung dibawa ke Batam. Namun karena terhambat jadwal pesawat, kemungkinan besok jenazah baru bisa dibawa pulang.

Feby merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Dia masuk UGM pada 2015 dan kos di kawasan Mlati, Sleman. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian tragis mahasiswi berjilab itu
0 Komentar