Kamis, 05 Mei 2016 10:57 WIB

Pagi Ini, Tol Jakarta-Cikampek Macet Parah

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmad Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com – Arus lalu lintas di tol Jakarta-Cikampek mengalami kepadatan kendaraan sejak semalam hingga Kamis (5/5/2016) pagi ini. Kemacetan ini terjadi karena banyak warga Jakarta yang berpergian ke luar kota mengisi libur panjang pada akhir pekan ini.

Situasi Tol Jakarta menuju Cikampek padat merayap dari sepanjang Tol Jatiwaringin, Jatibening, Tol Bekasi Barat dan Tol Bekasi Timur.

Saat dihubungi Tigapilarnews.com, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan kepadatan arus lalu lintas akibat para pengendara akan masuk ke rest area KM 19.

"Kepadatan terjadi akibat antrean panjang kendaraan yang akan masuk menuju rest area KM 19,” jelas Iptu Puji.

macet di jalan tol jakarta-cikampek

Hingga kini upaya terus dilakukan oleh petugas gabungan Satlantas Polresta Bekasi Kota dan Unit Polisi Jalan Raya (PJR).

"Kami masih mengupayakan mengurai kemacetan dengan mengalihkan pengendara untuk ke rest area selanjutnya agar tidak terjadi antrean atau penumpukan di KM 19," ungkap Iptu Puji.

Meski KK 19 masuk dalam wilayah hukum Polresta Kabupaten Bekasi, tetapi Satlantas Polresta Bekasi Kota terus berupaya membantu menempatkan petugas di sepanjang ruas jalan tol.
0 Komentar