Kamis, 05 Mei 2016 11:21 WIB

Pelaku Curas Aniaya Korban Diamuk Massa

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmad Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Polsek Bekasi Timur meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di daerah Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Bekasi Timur.

Tersangka bernama Abdu Latif (30) warga Lampung melakukan aksinya bersama satu temannya dengan menodongkan airsoft gun kepada korban. Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan korban sempat dianiaya oleh kedua pelaku hingga kepalanya mengalami luka sobek karena melakukan perlawanan.

"Bapak Jakaria (korban) sempat dianiaya oleh kedua pelaku dengan memukul kepalanya menggunakan pistol airsoft gun, helm dan batu konblok hingga menyebabkan korban mengalami luka memar di tangan dan luka robek di kepala,” jelas Iptu Puji, Kamis (5/5/2016) pagi.

 

Iptu Puji melanjutkan korban sempat melakukan perlawanan terhadapa pelaku dan kemudian berteriak minta tolong. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/5/2016) siang.

"Korban teriak minta tolong dan warga mendengar teriak korban. Banyaknya masa yang datang membuat satu tersangka melarikan diri. Satu pelaku berhasil ditangkap warga,” ungkap Iptu Puji.

Atas kejadian ini, polisi menyita barang bukti helm milik tersangka, senjata airsoft gun, batu konblok, dan satu unit sepeda motor Honda Beat. Hingga kini, Polresta Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur masih memburu satu tersangka yang melarikan diri tersebut.
0 Komentar