Jumat, 06 Mei 2016 06:56 WIB

Pulang ke Milan, Torres Yakin Juara

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Fernando Torres menatap sejarah baru. Pemain 32 tahun itu akan tampil di Stadion San Siro, markas AC Milan tim yang sedang meminjamkannya ke Atletico Madrid.

Torres bergabung ke Milan pada musim panas 2014 lalu. Namun sejak Januari 2015 ia dilepas ke Atletico dengan status pemain pinjaman. Striker berjuluk El Nino tersebut akhirnya pulang ke kota Milan, namun ia tidak bergabung dengan Riccardo Montolivo dan kawan-kawan. Torres ke Milan untuk melakoni laga final Liga Champions musim 2015/2016.

Atletico lolos ke final usai menyingkirkan Bayern Muenchen. Secara aggregat, kedua tim imbang 2-2. Namun Atletico diuntungkan dengan status gol tandang. Pada pertemuan pertama yang digelar pekan lalu, mereka menang 1-0 di markasnya, Estadio Vicente Calderon. Lalu di pertemuan kedua, Rabu (4/5/2016) Atletico memaksa Muenchen untuk menyudahi laga dengan skor 1-2.

"Pertadingan berjalan intens dan kami pantas memenangkannya, Kami sudah mengalahkan tim terbaik di Eropa. Sekarang, kami lebih dekat dengan gelar juara," ungkap Torres yang dikutip dari Football Espana.

"Saya ingin menang. Kami punya kesempatan menulis sejarah. Sejauh ini, tak seorang pun di Atletico yang sudah melakukannya. Saya tidak peduli siapa yang akan kami hadapi. Kami sudah mengalahkan juara Liga Belanda (PSV Eindhoven), juara Liga Spanyol (Barcelona) dan Juara Liga Jerman (Bayern Muenchen). Sekarang kami siap bertarung dengan siapapun," tegasnya.

Di final, Atletico akan berhadapan dengan Real Madrid. Jika nantinya menang dan merebut gelar juara, Torres akan semakin melengkapi koleksi gelarnya. Sejauh ini pemain kebangsaan Spanyol tersebut sudah mengangkat trofi Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia dan Piala Eropa.(exe/ist)
0 Komentar