Jumat, 06 Mei 2016 07:11 WIB

Bale Yakin Kemenangan Atas Atletico Terulang

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA. Tigapilarnews.com- Gareth Bale merasa semakin yakin dengan pilihannya bergabung bersama Real Madrid. Pangeran Wales menyatakan tujuannya datang ke Santiago Bernabeu untuk memenangi Liga Champions.

Bale menjelma sebagai pahlawan saat menjamu Manchester City (Man City) di Santiago Bernabeu. Sepakannya di menit ke-20 membuat Los Blancos unggul 1-0 dan lolos ke final Liga Champions. Walau akhirnya itu dianggap gol bunuh diri atas nama Fernando, Bale tetap jadi kunci sukses tuan rumah.

“Tidak jadi masalah siapa yang mencetak gol. Apakah itu dianggap gol bunuh diri atau tidak. Yang terpenting, kami punya kesempatan untuk memenangi lagi Liga Champions,” ucap Bale, dilansir marca.

Ini kali kedua Bale melaju ke final Liga Champions bersama Madrid. Gelandang serang berusia 26 tahun itu berharap partai pamungkas nanti akan kembali berakhir indah, seperti dua tahun lalu.

“Alasan saya datang ke Real Madrid adalah untuk memenangi Liga Champions. Saya sudah pernah meraihnya satu kali. Sekarang saya punya kesempatan untuk memenanginya lagi,” tambah Bale.

Pada edisi 2013/2014, Madrid bersua Atletico Madrid di final yang bertempat di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.  Saat itu Sergio Ramos dan kawan-kawan menang 4-1, dimana Bale ikut mencetak satu gol saat perpanjangan waktu.

Sekarang Madrid berjumpa lagi dengan Atletico. Mereka akan berduel di San Siro, Milan, Minggu (29/05/2016). Bale berharap terjadi dejavu. Dia ingin menjebol lagi gawang Atletico dan meraih gelar juara.

“Saya semakin berkembang. Saya sudah melewati masa tersulit. Sekarang saya merasa jauh lebih baik setiap hari. Atletico Madrid merupakan rival yang sangat rumit. Tapi, kami akan siap untuk mengalahkan mereka,” pungkas Bale.(exe/ist)
0 Komentar