Jumat, 06 Mei 2016 07:59 WIB

Juventus Incar Empat Gelandang

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus sudah menyusun strategi untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2016. Menurut laporan Football Italia, kubu I Bianconeri mengincar empat gelandang dan salah satunya sudah bergabung dengan mereka dengan status pinjaman.

Pemain tersebut adalah Juan Cuadrado. Juve ingin mempermanenkannya dan mereka sedang bernegosiasi dengan Chelsea.

"Kami sudah mengatur janji dengan Chelsea. Mereka sudah paham dengan tujuan kami mengenai Juan Cuadrado," kata Direktur Juventus, Beppe Marotta.

Selain Cuadrado, Juve juga membidik Isco (Real Madrid), Andre Gomes (Valencia) serta Bernardo Silva (AS Monaco). Namun mereka belum bernegosiasi sebab ketiganya masih dipertahankan oleh klubnya masing-masing

"Isco pemain yang hebat. Tapi saya pikir Real Madrid akan menjaganya dengan ketat. Andre Gomes juga pemain penting dan bakatnya cocok untuk klub besar Eropa. Bernardo Silva juga demikian, dia pemain serba bisa dan sangat berkualitas. Tapi sejauh ini kami belum memulai negosiasi," ungkap Marotta.

Di saat yang bersamaan, Juve sedang berusaha mempertahankan Alvaro Morata, Leandro Bonucci dan Paul Pogba. Menurut kabar yang beredar, Morata terus diincar Real Madrid. Sementara Bonucci dibidik oleh Chelsea. Adapun Pogba, ia diperebutkan Manchester City, Manchester United, PSG dan Real Madrid.(exe/ist)
0 Komentar