Jumat, 06 Mei 2016 17:18 WIB

Antisipasi Lonjakan Pengunjung, TMII Koordinasi Pengamanan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.comĀ - pengamanan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). terus di tingkatkan, dalam rangka Antisipasi membeludaknya jumlah pengunjung yang datang.

Jerri Lahama selaku Kepala Humas TMII mengatakan, sebanyak 120 personil internal di sebar di beberapa anjungan yang ada di kawasan, berkoordinasi dengan para petugas Polsek Cipayung, Jakarta Timur. Untuk mengantisipasi Lonjakan Pengunjung.

"Sekitar 120 orang satpam di sebar di berbagai titik, dan kita juga bekerjasama dengan Polsek Cipayung Jakarta Timur dalam rangka antisipasi lonjakan Pengunjung," Ujar Jerri Lahama Saat di wawancarai Tigapilarnews.com di Lokasi. Pada Jumat (6/5/2016).

Jerri pun menambahkan, peningkatan dari jumlah pengunjung yang datang ke TMII, dalam rangka Libur panjang kali ini, membuat beberapa anjungan atau wahana di penuhi oleh para pengunjung yang datang.

"Semisal kaya Keong Mas. Hari ini sampe 450 pengunjung yang masuk. Itu pun dari jam 10 pagi tadi dan itu termasuk wahana yang paling diminati pengunjung," Tambahnya.

Untuk hari ini, kurang lebih sama seperti hari pertama liburan. Jerri memprediksi Sabtu minggu besok akan terjadi lonjakan drastis dari pihak pengunjung.

"Untuk hari ini masih stabil, kayaknya besok dan hari minggu itu yang akan membludak ," tutupnya
0 Komentar