Minggu, 10 Juli 2016 20:18 WIB

56 Ribu Pengunjung Sambangi TMII Hari lni

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Jumlah Pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di hari ke-5 lebaran semakin ramai berdatangan. Hal tersebut akan terus di prediksi hingga tanggal 16 Juli 2016 mendatang, karena Liburan Sekolah akan selesai di tanggal tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kepala Humas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jerry Lahama mengatakan jumlah pengunjung yang datang hari ini saja hingga mencapai puluhan ribu orang.

"Hingga siang tadi sudah ada 56.884 pengunjung, 71 Bus , 4.688 motor dan 9995 mobil. Semenjak lebaran pertama terus bertambah jumlah pengunjung setiap harinya," ujar Kepala Humas TMII Jerry Lahama, saat di wawancarai Tigapilarnews.com di Lokasi, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2016) sore.

Dirinya menambahkan bahwa ada target yang di siapkan pihak Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hingga tanggal 16 Juli mendatang dari segi jumlah pengunjung yang datang.

"Ya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memiliki target pengunjung yang datang terhitung dari tanggal 6 sampai 16 Juli hingga mencapai 300 ribu orang, akan tetapi target itu nampaknya akan tertutup di hari lebaran ke 5 ini, karena akan mencapai target," tambahnya.

Dirinya menjelaskan para pengunjung yang datang biasanya meramaikan beberapa anjungan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk sekedar berfoto serta memberikan pendidikan kepada anak-anak dari mengunjungi rumah adat hingga nonton film tentang seperti apa menjaga ekosistem trumbu karang.

"Untuk hari ini seperti, Rumah Adat Daerah, Kereta Gantung , Snow Bay serta Teater Imax Keong Mas itu banyak di kunjungi para warga yang datang, untuk sekedar berfoto sampai belajar arti sejarah dan ada juga tontonan film untuk para anak agar dapat menjaga ekosistem trumbu karang di laut dan itu yang paling banyak di sambangi," pungkasnya.
0 Komentar