Jumat, 06 Mei 2016 19:26 WIB

Korsleting Listrik, Tiga Toko di Ciputat Dilalap Si Jago Merah

Editor : A. Amir
Laporan : Hendrik Simorangkir

 

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com – Tiga toko di Jalan Ir. Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), habis dilalap ‘si Jago Merah’. Kebakaran tersebut diduga terjadi karena korselting listrik.

Kebakaran terjadi pada Jumat (6/5/2016) siang. Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian atas kebakaran tersebut ditafsir ratusan juta rupiah.

“Kebakaran terjadi sekira pukul 12.20, situasi di kawasan tersebut sepi karena bertepatan dengan shalat Jumat,” ujar slaah satu saksi mata di lokasi kejadian, Wahyu Hidayat, Jumat (6/5/2016).

Tiupan angin yang berhembus kencang, membuat si Jago Merah cepat membesar dan merambat hingga sulit untuk dikendalikan. Amukan si Jago Merah baru berhasil dipadamkan lebih dari satu jam setelah adanya bantuan pemadam kebakaran yang datang.

“Api baru bisa dipadamkan sekiranya lebih dari satu jam, setelah kami mendapat bantuan mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Selatan,” kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Tangsel, Agus Budi Darmawan, ketika dikonfirmasi Tigapilarnews.com.
0 Komentar