Minggu, 08 Mei 2016 14:15 WIB

Morgan Jelaskan Kunci Keberhasilan The Foxes

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Suasana bahagia masih menyelimuti Leicester City setelah menggelar perayaan pesta juara Liga Inggris di King Power Stadium bersama penggemar setianya. Itu usai mengalahkan Everton 3-1, dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (08/05/2016) dini hari WIB.

Menurut Wes Morgan, skuat The Foxes selalu percaya bahwa mereka bisa memenangkan gelar dan ini dibuktikannya.

"Saya pikir banyak kalangan yang tidak percaya kami bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris. Tapi skuat Leicester tahu bahwa kami bisa memenangkan itu dan salah satu kuncinya adalah kami terus berkonsentrasi dan mengabaikan semua hal yang menggelayuti pikiran kita. Agar kami bisa melakukan pekerjaan yang baik di lapangan," ungkap Morgan seperti dikutip Belfasttelegraph.

Selain mengabaikan semua hal yang ada dalam pikiran pemain, Morgan juga menjelaskan kunci keberhasilan tim yakni mengesampingkan ego dan berusaha keras untuk selalu memainkan permainan dengan benar. Itulah mengapa skuat selalu menyebut jika The Foxes layak mendapatkan trofi juara Liga Inggris ini.

"Kebersamaan tim bisa dikatakan sebagai kunci keberhasilan Leicester. Karena tidak ada ego dalam tim kami dan kami bekerja begitu keras, sehingga kami layak mendapatkannya," ungkap Morgan.

Pencapaian luar biasa yang dicetak Leicester telah mengantarkan mereka tampil di Liga Champions untuk kali pertama. Ketika disinggung bagaimana perasaan tim ketika mengetahui bakal pentas di kompetisi antarklub Eropa musim depan, Morgan mengaku masih belum percaya.

"Liga Champions? Saya tidak tahu apa rasanya, tapi saya akan menikmati setiap menitnya," tutup kapten Leicester.(exe/ist)

 
0 Komentar